photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dapat Kontrak Baru, Gaji Bale Lebih Besar Ketimbang Ronaldo


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo boleh saja iri dengan kontrak baru Gareth Bale. Pasalnya Bale kini jadi pemain Real Madrid dengan gaji tertinggi mengalahkan Ronaldo.

Kemarin Bale baru saja mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Madrid yang akan menahannya di Madrid hingga enam tahun ke depan alias 2022. Kontrak baru ini juga jadi cara Madrid memagari salah satu bintangnya tersebut.

Pasalnya Bale belakangan ini disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United dan Paris St-Germain. Dengan adanya kontrak baru sudah pasti pendapatan Bale dari klub pun akan naik.

Naiknya pun tak main-main karena Bale kini mendapat 600 ribu poundsterling per pekannya atau sekitar Rp 9,5 M per pekannya sebelum dipotong pajak. Total Bale mendapat gaji bersih sekitar 350 ribu pound per pekannya atau sekitar Rp 5,5 M. Bahkan Bale punya klausul pelepasan sekitar 1 miliar pound!

Gaji Bale ini disebut-sebut sebagai salah satu yang tertinggi dalam sejarah olahraga dunia, termasuk mengalahkan gaji rekan setimnya, Ronaldo, yang kabarnya "cuma" sekitar 290 ribu pound atau sekitar Rp 4,6 M.

Boleh gaji tinggi yang didapat Bale bakal bikin Ronaldo menggerutu lagi mengingat sekitar saat Bale didatangkan dari Spurs, Ronaldo dikabarkan kesal karena harga rekannya itu lebih mahal ketimbang dirinya. Petinggi Madrid termasuk Florentino Perez selaku presiden bahkan sampai harus meyakini bahwa Ronaldo tetap jadi pemain termahal mereka.

Kembali ke kontrak baru Bale, pesepakbola 26 tahun itu pemain keempat dari kubu Madrid yang diperpanjang kontraknya setelah Luka Modric, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.

Gerak cepat Madrid ini terkait larangan transfer dari FIFA yang dijatuhkan kepada klub itu selama sampai Januari 2018. Demikian dikutip Guardian.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar