photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SLOVENIA VS INGGRIS 12 Oktober 2016

SLOVENIA VS INGGRIS

12 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Slovenia Slovenia
vs.
England Inggris 


Prediksi Slovenia vs Inggris 12 Oktober 2016 -Match day ke-3 WC Kualifikasi zona Eropa grup F, Inggris mencari kemenangan ketiga beruntun saat tandang ke Slovenia yang kali ini akan di selenggarakan di Stadion Stožice, Ljubljana pada tanggal 12 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Ini adalah ujian nyata pertama bagi Gareth Southgate untuk menjadi manajer Inggris permanen berikutnya. Dalam debutnya Inggris menang tak meyakinkan atas Malta 2-0 dalam pertandingan yang seharusnya mereka bisa mencetak banyak gol lagi jika kiper lawan tak bermain heroik. Ini akan menjadi tes nyata berikutnya dimana 3 Lions mengalahkan Slovenia dua kali di babak kualifikasi untuk Euro 2016, so Inggris datang ke negeri Balkan dalam kepercayaan diri tinggi dalam meraih 3 poin.

Kemenangan akan menempatkan Inggris di posisi yang sangat kuat dalam grup yang cukup lemah dimana berikutnya akan menjalani 2 dari 3 laga away yang sulit. 3 Lions harusnya hanya memiliki sedikit kesulitan lolos ke Rusia dimana saingan kuat Slovakia kalah dan Skotlandia meraih hasil seri di match day ke-2.

Prediksi Slovenia vs Inggris 12 Oktober 2016 -Inggris Sejatinya selalu menang melawan Slovenia dalam empat pertemuan mereka. Tiga diantaranya mereka bertemu dalam laga resmi. Pada Piala Dunia 2010 Inggris menang 0-1, dalam dua laga di kualifikasi Euro 2016 kemarin Inggris juga memenangkan dua laga tersebut baik dimarkas sendiri maupun markas Slovenia.


Performa Slovenia memasuki matchday ketiga ini sedikit menunjukan perubahan yang signifikan. Usai ditahan imbang oleh tuan rumah Lithuania 2-2 mereka sukses menang melawan Slovakia dimarkas sendiri dengan skor 1-0. Inggris sendiri selalu sukses memenangkan laga di dua pertandingan sebelumnya dikualifikasi ini. Pertama mereka mengalahkan Slovakia dengan skor 0-1, dan kembali menuai hasil positif tersebut dengan mengalahkan Malta dengan dua gol tanpa balas. 

Sejauh ini gawang yang dijaga oleh Joe Hart memang sejatinya masih belum ternoda.Dengan empat poin Slovenia menduduki peringkat ke tiga sedangkan Inggris sendiri memimpin klasemen dengan perolehan enam poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar