photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KOLOMBIA VS URUGUAY 12 Oktober 2016

KOLOMBIA VS URUGUAY

12 Oktober 2016 PUKUL 03.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:30
Colombia Kolombia
vs.
Uruguay Uruguay 


Prediksi Kolombia vs Uruguay 12 Oktober 2016 -Uruguay bertekad untuk mencuri poin penuh saat bertemu dengan Kolombia pada matchday ke-10 laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan yang akan digelar di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez pada hari Rabu, 12 Oktober 2016, dinihari WIB. Pada klasemen sementara, Kolombia berada di peringkat ke-4 dengan meraih 16 poin hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang. Catatan lima laga kandang terakhir Kolombia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 sejauh ini lumayan bagus dengan meraih tiga kemenangan.

Sementara calon lawan Kolombia tengah pekan nanti, yakni Uruguay ada di peringkat ke-1 dengan meraih 19 poin usai melakoni 9 pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Catatan lima laga tandang terakhir Uruguay sejauh ini kurang bagus dengan hanya mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang.

Total 42 kali kedua tim telah saling bentrok dimana Uruguay tampil lebih dominan dengan mengemas 19 kemenangan dan delapan kali imbang. Sementara itu diajang Kualifikasi Piala Dunia, kedua tim telah bertemu sebanyak 16 kali dan rekor kemenangan terbanyak menjadi milik Uruguay dengan delapan kali menang dan empat kali imbang.

Prediksi Kolombia vs Uruguay 12 Oktober 2016 – Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Uruguay lebih unggul ketika bermain dimarkas sendiri. Saat itu Uruguay menang tiga kali dan Kolombia menang satu kali dalam laga kandangnya tak termasuk kemenangannya di Piala Dunia 2014. Kolombia yang sebagai juara ketiga Copa Amerika 2016 cukup baik penampilannya usai pagelaran tersebut berakhir. Mereka mendapatkan dua kemenangan dan satu kali kekalahan dalam kualifikasi zona Amerika Selatan.


Sementara itu, Uruguay yang tampil sebagai tim tamu saat ini juga sedang dalam kondisi terbaiknya. Usai dikalahkan oleh Argentina 1-0 mereka sukses menang dua kali ketika menjadi tuan rumah kontra Paraguay dan Venezuela. Dua laga tersebut mereka cleansheat dan sukses mencetak tujuh gol. Kolombia masih menduduki peringkat ke empat dengan 16 poin mempunyai poin yang sama dengan Ekuador diatasnya dan Argentina dibawahnya. Sedangkan Uruguay sendiri saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan 19 poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar