photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CILI VS PERU 12 Oktober 2016

CILI VS PERU

12 Oktober 2016 PUKUL 06.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

06:30
Chile Cili
vs.
Peru Peru 


Prediksi Chile Vs Peru – Pada musim 2016/2017 ini, tak mengagetkan bila pentas Kualifikasi PD Amerika Selatan akan banyak digelar dan dilangsungkan seperti halnya pada pertandingan antara Chile Vs Peru. Untuk laga dan pertandingan yang satu ini, sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disusun akan di gelar dan dilaksanakan pada 12 Oktober 2016, pagi WIB di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos (Santiago de Chile). Mengingat ini adalah pertemuan yang kesekian kalinya antara mereka, praktis duel ini akan menjadi salah satu laga yang menghadirkan hiburan dan tontonan yang menarik.

Saat ini di pekan ketiga pentas Kualifikasi PD Amerika Selatan, tepatnya pada pertandingan yang akan terjadi di pekan ke-10 tersebut jelas akan menjadi laga yang benar-benar pana dan krusial. Saat ini kedua kubu harus puas berada di dasar klasemen sementara setelah pada pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan. Pada pertandingan yang terjadi pada jumat (7/10) Dini Hari di markas Ekuador, Chile gagal mendapatkan kemenangan dan harus menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Sebaliknya Peru sendiri tak mau kalah. Dimana pada tanggal yang sama mereka pun sukses menenggelamkan Ekuador dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan yang di langsungkan di markasnya. Kemenangan tersebut membuat Chile saat ini sama-sama harus berusaha keras untuk mengejar dan menebus rentetan kekalahan yang di dapatkan sebelumnyta. Bila berbicara mengenai segi kedalaman skuat dan materi pemain, maka tak bisa dipungkiri lagi bahwa Chile tentunya berada satu level diatas Peru. Namun, bermain di kandang sendiri jelas akan sangat menguntungkan Chile tentunya.

Disisi lain, berbicara mengenai sejarah pertemuan mereka sebelumnya sendiri bisa dilihat bahwa sebanyak 17 kali pertemuan telah mereka jalani. Dari 17 seri bentrokan tersebut, timnas Chile berhasil mengoleksi 12 kali kemenangan, 1 kali seri dan menelan kekalahan atas Peru sebanyak 4 kali. Hal ini mendandakan bahwa diatas kertas Chile memang masih lebih superior ketimbang Peru. Hanya saja, akhir-akhir ini performa dari Chile memang tak bisa dibanggakan.Benar, setelah pada jumat 7/9 silam di hepaskan oleh Paraguay dengan skor 2-1, pada pertandingan kandang menghadapi Bolivia, Chile di tahan imbang dengan skor 0-0 dan terakhir di permak oleh Ekuador.


Sementara itu pencapaian yang cukup baik telah berhasil di peroleh oleh Peru. Pada dua pertandingan pekan kemarin, Peru berhasil memperoleh rekor kemenangan yang sangat memuaskan saat menghempaskan Ekuador dengan skor 2-1. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar