photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REPUBLIK CEKO VS AZERBAIJAN 12 Oktober 2016

REPUBLIK CEKO VS AZERBAIJAN

12 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Czech Republic Republik Ceko
vs.
Azerbaijan Azerbaijan 


Prediksi Republik Ceko vs Azerbaijan 12 Oktober 2016 -lanjutan kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang mempertemukan Pediksi Republik Ceko Vs Azerbaijan 12 Oktober 2016 pada pukul 01 : 45 WIB dini hari yang akan di selenggarakan di Stadion King Abdullah Sports City (Jeddah)
Ini merupakan pertarungan resmi pertama kalinya kedua tim, sebelumnya ditahun 2009 mereka berdua hanya pernah bertemu dalam laga ujicoba dimana pada saat itu Republik Ceko dikalahkan oleh Azerbaijan dengan dua gol tanpa balas.

Republik Ceko baru saja dikalahkan oleh Jerman dengan tiga gol tanpa balas yang sebelumnya mereka hanya bermain imbang melawan Irlandia Utara dimarkas sendiri tanpa adanya terjadi gol. Sebuah kesempatan besar bagi Republik Ceko untuk melampiaskan kemarahannya di partai ini karena secara komposisi kualitas Republik Ceko diatas dari Azerbaijan. Performa Azerbaijan sejauh ini cukup mengesankan, mereka sukses memenangi dua pertandingan di grup C dengan melumat San Marino dan Norwegia dengan skor identik 1-0. Hasil itu merupakan pencapaian yang sangat baik bagi tim sekelas Azerbaijan.


Prediksi Republik Ceko vs Azerbaijan 12 Oktober 2016 -Dalam sejarah kedua team ini baru bertemu satu kali saja, dalam pertemuan itu di menangkan Azerbaijan 2-0 Republik Ceko pada 2009 lalu. Pada laga ini kedua team kembali bertemu dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia, menduduki klasemen Grup C kedua team ini akan berlaga pada pertemuan ini dan sama-sama akan berusaha memperebutkan 3 angka untuk menduduki posisi teratas agar mendapatkan 1 tiket lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang. Republik Ceko saat ini menduduki posisi ke 4 klasemen di Grup C dengan raihan 1 poin saja, dalam pertandingan ini bermain bermain di kandang bagi Republik Ceko adalah kesempatan baik untuk bisa meraih kemenangan dan menghasilkan 3 poin. 

Sementara Azerbaijan sudah berhasil menempati posisi ke 2 dengan peroleh 6 poin, mesti begitu bukan berarti pada laga ini Azerbaijan akan menyerah kekalahan, Azerbaijan akan terus mengincar kemenangan sampai untuk memastikan 1 tiket lolos menuju Piala Dunia 2018 mendatang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar