photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

VENEZUELA VS BRASIL 12 Oktober 2016

VENEZUELA VS BRASIL

12 Oktober 2016 PUKUL 07.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

07:30
Venezuela Venezuela
vs.
Brazil Brasil 


Prediksi Venezuela vs Brasil 12 Oktober 2016 -Pertandingan Matchday Ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan akan berlangsung pada pekan ini. Kali ini kami akan mengulas tentang prediksi pertandingan Venezuela vs Brasil yang akan berlangsung di Estadio Olímpico Metropolitano de Mérida pada hari Rabu, 12 Oktober 2016, pagi WIB.

Venezuela sejatinya bukan lawan yang sepadan dengan Brasil, dari 11 pertemuan sepanjang masa Venezuela hanya pernah menang satu kali dan dua kali mengimbangi Brasil. Dilihat dari lima pertemuan terakhir Venezuela belum pernah meraih kemenangan dari Brasil. Sudah jelas diatas angin Venezuela akan sulit untuk merebut poin dari laga ini.

Performa Venezuela di lima laga terakhirnya sangat buruk, mereka belum pernah menang tak terkecuali dua pertandingan di Copa Amerika dan tiga lainnya di kualifikasi Piala Dunia. Dilaga terakhir mereka harus puas pulang dari markas Uruguay dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Prediksi Venezuela vs Brasil 12 Oktober 2016 – Kegagalan Brasil di Copa Amerika yang tak lolos dari babak penyisihan menjadi awal dari kemarahan skuat Brasil dan mereka mampu membuktikan di tiga pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia dengan tiga kemenangan beruntun. Bahkan dari tiga pertandingan tersebut mereka hanya kebobolan satu gol.

Dari sembilan laga di kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Amerika Selatan, Venezuela hanya mampu memetik dua kali imbang dan tujuh laga lainnya mereka selalu menelan kekalahan. Dengan hasil seperti itu maka layak mereka harus duduk diperingkat ke 10 dengan dua poinnya. Sementara itu, Brasil sendiri dengan hasil sempurnanya ditiga laga terakhirnya mereka naik menuju runner up klasemen dengan 18 poin dibawah Uruguay dengan berjarak hanya satu poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar