photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LITHUANIA VS MALTA 12 Oktober 2016

LITHUANIA VS MALTA

12 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Lithuania Lithuania
vs.
Malta Malta 


Prediksi Lithuania vs Malta 12 Oktober 2016 – Lanjutan kompetisi dari Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang kali ini akan mempertemukan antara Lithuania melawan Malta yang akan diselenggarakan di LFF Stadium, pada tanggal 12 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Lithuania yang saat ini sedang menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Grup F akan menghadapi Malta yang saat ini sedang menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Grup F dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pertandingan sebelumnya, Lithuania yang memperoleh hasil imbang dengan skor 1 – 1 tersebut musti puas akan hasil tersebut, Akibat dari skor imbang tersebut Lithuania pun mendapatkan 1 poin dan membawa Timnya berada di peringkat ke 4 babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menjelang laga ketiga di Grup F, Lithuania akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Malta dirumah mereka sendiri. Hasil Imbang yang dijadikan modal tersebut tentu saja akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Tentu saja mereka akan bermain serius dengan Malta yang kini sedang menduduki peringkat terakhir Grup F untuk bisa bersaing dengan England, Scotland, Dan Slovenia yang menduduki peringkat diatas Lithuania.

Prediksi Lithuania vs Malta 12 Oktober 2016 -Sedangkan untuk Malta sendiri yang saat ini sedang menempati peringkat keenam klasemen sementara Grup F ini gagal untuk meraih kemenanan ketika menjamu England pada tanggal 09 Oktober lalu. Hasil dari pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 2- 0 tanpa balasan dari Malta. Sampai saat ini Malta belum mendapatkan poin sama sekali selama 2 kali tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.


Pada laga ketiga di Grup F, Malta akan melakukan kunjungan ke LFF Stadium dan akan mencoba untuk menantang tuan rumah Lithuania. Kekalahan telak dilaga sebelumnya membuat Malta akan menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk menghadapi Lithuania agar bisa bersaing kembali di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Jika dilihat dari data statistik head to head antara kedua tim ini, Sejauh ini mereka hanya bertemu 2 kali pertandingan dengan rekor yang imbang dimana Lithuania telah menerima 1 kali kekalahan dan 1 kali kemenangan dengan Malta apabila saling berhadapan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar