photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

JERMAN VS IRLANDIA UTARA 12 Oktober 2016

JERMAN VS IRLANDIA UTARA

12 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Germany Jerman
vs.
Northern Ireland Irlandia Utara 


Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 12 Oktober 2016 – Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Stadium HDI-Arena, pada hari Rabu, 12 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Pertandingan babak kualifikasi Pialad Dunia 2018 kembali menghadirkan pertandingan antara Jerman yang akan menjamu Irlandia Utara . Pada laga ini dapat kita lihat perbedaan kekuatan yang cukup mencolok dimana raksasa Eropa Jerman akan lebih diunggulkan dibanding tamunya Irlandia Utara. 

Bermain dikandang sendiri saat menjamu Irlandia Utara pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 tentu saja Der Panzer seharusnya bisa memetik kemenangan sempurna dalam laga ini dimana kita ketahui bahwa Jerman sekarang sebagai juara bertahan Piala Dunia ini akan mencoba mempertahankan gelarnya yang mereka dapatkan, apalagi pada laga kali ini terbilang cukup mudah untuk menaklukan sang lawan kali ini.

Sementara Irlandia Utara harus berjuang keras pada laga ini ketika mereka harus bertandang ke markas Jerman. Jika dilihat dari catatan pertemuan mereka dari lima pertandingan terakhir saja mereka kalah ditangan Jerman maka dari itu pada laga kali ini mereka harus berjuang keras untuk bisa menahan semua serangan dari tim tuan rumah. Irlandia Utara tentunya tidak ingin mengulang kesalahan mereka di Piala Eropa 2016 lalu, mereka harus tersingkir di fase grup. Namun apapun bisa terjadi karena kedua negara tentunya akan berusaha saling menunjukkan kemampuan timnas mereka aga bisa diperhitungkan dikancah Eropa.

Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 12 Oktober 2016 -Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Jerman belum pernah terkalahkan sebanyak 8 kali atas Irlandia Utara, hanya imbang tiga kali. Melihat hasil itu maka kans Jerman untuk meraih poin dilaga ini sungguh sangat besar. Jerman selalu menang dari dua laga yang sudah berjalan di grup C. Dua kemenangan tersebut mereka petik dengan tiga gol tanpa balas semua. Sejauh u ini gawang Jerman belum pernah kebobolan sejak dikalahkan oleh Prancis di semifinal Euro 2016.


Irlandia Utara sendiri baru saja menaklukan San Marino dengan empat gol tanpa balas. Dipertandingan sebelumnya mereka menahan imbang Republik ceko tanpa gol. Dari dua hasil itu terlihat bahwa lini pertahanan Irlandia Utara sendiri juga terbilang sangat kuat. Jerman sebagai pemimpin klasemen grup C, sementara itu Irlandia Utara masih menduduki peringkat ke tiga dengan empat poin dibawah Azerbaijan dengan enam poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar