photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SLOWAKIA VS SKOTLANDIA 12 Oktober 2016

SLOWAKIA VS SKOTLANDIA

12 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Slovakia Slowakia
vs.
Scotland Skotlandia 


Prediksi Slowakia Vs Skotlandia – Saat ini sudah tak mengagetkan lagi bila pertandingan yang terjadi di ranah Kualifikasi PD Eropa kian ketat dan panas. Sebab masing masing tim dan kubu tengah haus akan kemenangan dan raihan poin penuh, seperti halnya pada dua kesebelasan ini Slowakia dan Skotlandia. Bagi Slowakia, pertandingan ini memang akan menjadi pertarungan yang sangat penting karena mereka diharuskan sudah memetik kemenangan.

Secara mengejutkan saat ini Skotlandia dengan hasil dan catatan luar biasa dari pertandingan pembukaan di laga KPE pekan pertama musim ini yang benar benar mengesankan tersebut. Yang mana saat ini Skotlandia tepat menduduki posisi puncak klasemen sementara tepat di atas timnas Inggris. Ya, penampilan impresive dan mengesankan dari Skotlandia musim ini memang tak diragukan lagi akan menjadi salah satu bekal dan modal yang sangat penting dalam menjalani pertandingan kunjunganya pada rabu tengah pekan mendatang.

Ya, pertandingan antara Slowakia kontra Skotlandia ini memang merupakan salah satu duel perdana yang belum pernah di lakoni di ajang manapun. Sebagai salah satu tim yang jelas lebih memiliki materi pemain yang jauh lebih baik serta meski tak diuntungkan bermain di laga tandang, Skotlandia sangat berpeluang besar untuk mampu keluar sebagai pemenang pada duel dan pertandingan yang akan terjadi pada 12 Oktober 2016, pukul 01:45 Dini Hari WIB, di Štadión Antona Malatinského (Trnava). Sebagai informasi, pada pertandingan pekan kemarin Slowakia gagal memperoleh kemenangan saat harus di permak oleh timnas Inggris dengan skor 0-1 tanpa balas di kandang sendiri.

Kekalahan mengejutkan atas Inggris pada pertandingan pembukaan KPE pkan pertama kemarin memang membuat Slowakia kini harus puas dengan perolehan nol poin di tabel klasemen grup F. Ditambah lagi pada pertandingan sebelumnya, Slowakia juga jadi bulan-bulanan negara tangguh Jerman di kualifikasi kejuaraan Eropa dengan skor 3-0 tanpa balas. Rentetan kekalahan dan hasil minor tersebut pun membuat mereka saat ini harus menderita tiga kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang. Sementara timnas Skotlandia memiliki pencapaian yang sangat tangguh selama lima pertandingan terakhir dengan kondisi tiga kali menang dan dua kali kalah termasuk pertandingan persahabatan lalu.


Pada pertemuan perdana ini, banyak kalangan menduga bahwa saat ini Slowakia memang harus mewaspadai kedatangan dari Skotlandia. Kenapa demikian, sebab buruknya performa yang mereka tunjukan selama ini bisa saja akan menjadi hal yang serius menjadi ancaman. Namun, tak menutup kemungkinan Slowakia tetap akan memberikan perlawanan terhadap Skotlandia.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar