photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ARGENTINA VS PARAGUAY 12 Oktober 2016

ARGENTINA VS PARAGUAY

12 Oktober 2016 PUKUL 06.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

06:30
Argentina Argentina
vs.
Paraguay Paraguay 


Prediksi Argentina vs Paraguay 12 Oktober 2016 –  Hari Rabu 12 Oktober 2016 World Cup akan menyajikan pertandingan antara Argentina melawan Paraguay, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 06:30 WIB. Argentina kali ini akan menjadi Tuan rumah dengan menjamu Paraguay bermain di Stadion Mario Alberto Kempes, Argentina. Argentina dalam pertandingan ini harus berjuang lebih keras lagi, karena dari pertemuan mereka terakhir kali hanya berakhir imbang. 

Sedangkan jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir Argentina masih jauh dari kata puas, karena Argentina hanya merasakan 2 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang serta mengalami 1 kekalahan. Dalam pertandingan melawan Paraguay di prediksikan Argentina akan bermain total hingga akhir. Argentina di pastikan akan jauh lebih unggul dalam menguasai bola, mereka akan bermain kompak dalam menyerang gawang Paraguay. Di pastikan dengan serangan-serangan yang kompak Argentina akan dengan mudah untuk mencetak gol di gawang Paraguay.

Paraguay sendiri nampaknya harus memikirkan strategi jitu dalam menghadapi Argentina pada rabu pekan depan. Karena di lihat dari 5 pertandingan terakhir Paraguay hanya merasakan 1 kali kemenangan. Tentu para pemain Paraguay harus berusaha lebih ektra lagi dalam pertandingan nanti. Di prediksikan Paraguay akan bermain agresif dalam pertandingan ini, mereka akan mencoba memberikan serangan-serangan tajam ke gawang Argentina. Paraguay yakin dengan serangan-serangan tajam dari mereka, kesempatan untuk mencetak gol akan semakin besar. Kita nantikan saja kejutan apa yang akan di buat oleh Paraguay dalam pertandingan ini.

Prediksi Argentina vs Paraguay 12 Oktober 2016 – Dari enam pertemuan terakhir Argentina belum pernah terkalahkan dari Paraguay. Tiga laga di kualifikasi Piala Dunia yang terjadi di tahun 2012/13 Argentina sukses menang dua kali dan di tahun kemarin mereka harus puas berbagi poin ketika melawat kemarkas Paraguay.


Sejak terakhir dikalahkan oleh Chile di final Copa Amerika Argentina belum pernah terkalahkan ditiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia. Hasil nya mereka menang 1-0 atas Uruguay dan dua kali imbang melawan Venezuela dan Peru. Sementara itu, Paraguay sendiri harus puas karena performa mereka semakin menurun setelah usai mengalahkan Chile dimatchday keenam mereka dikalahkan tuan rumah Uruguay 4-0 dan dimarkas sendiri mereka harus puas dipermalukan oleh Kolombia dengan skor 0-1.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar