photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BOLIVIA VS EKUADOR 12 Oktober 2016

BOLIVIA VS EKUADOR

12 Oktober 2016 PUKUL 03.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 12 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:00
Bolivia Bolivia
vs.
Ecuador Ekuador 


Prediksi Bolivia vs Ekuador 12 Oktober 2016 -Laga seru minggu ini akan tersaji dari ajang Kualifikasi PD Amerika Selatan mempertemukan antara Bolivia VS Ekuador yang akan digelar hari Rabu, 12 Oktober 2016, Pukul 01:45 WIB dan di siarkan secara live, diselenggarakan di Estadio Hernando Siles, La Paz. 

Mampukan Bolivia meraih hasil sempurna dengan mengamankan poin penuh saat tampil didepan publik sendiri dipertandingan kali ini, atau justru sebaliknya Ekuador yang sukses menorehkan hasil gemilang dengan meraih kemenangan dan mempermalukan sang tuan rumah didepan pendukung sendiri.

Jika melihat lima pertandingan terakhir kedua tim Ekuador lebih unggul dalam memperoleh kemenangan. Bahkan dari 12 pertemuan dalam sejarah Bolivia hanya mampu menang satu kali dan satu kali imbang. Dimarkas sendiri Bolivia hanya pernah menahan imbang Ekuador yang berlangsung pada tahun 2013 dalam kualifikai Piala Dunia 2014.

Prediksi Bolivia vs Ekuador 12 Oktober 2016 – Performa Bolivia terlihat sangat jelas bahwa mereka tampil kurang maksimal dimana setelah mengalahkan Peru dimarkas sendiri dengan dua gol tanpa balas mereka harus puas berbagi poin dengan Chile dan dikalahkan Brasil dengan lima gol tanpa balas.


Ekuador sendiri telah menunjukan perubahan yang signifikan, sebelum memenangkan pertandingan menjamu Chile mereka harus puas kalah dalam dua laga beruntun di kualifikasi kontra Brasil dan Peru. Hingga saat ini Bolivia masih menduduki peringkat ke sembilan dengan tujuh poin sementara itu Ekuador naik keposisi tiga dengan 16 poin.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar