photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Usai Start yang Sulit, Sane Siap Beri Pembuktian


Kepo Terkini - Sudah mencetak gol perdananya untuk Manchester City membuat Leroy Sane percaya diri. Kini dia siap membuktikan bahwa City tak salah telah merekrutnya.

Sane direkrut City dari Schalke di bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan dana mencapai 37 juta poundsterling.

Tapi Sane tak langsung unjuk gigi. Pemain internasional Jerman itu sempat diganggu cedera hamstring yang mengganggu penampilannya. Sejauh ini, Sane baru sembilan kali tampil di Premier League.

Baru dalam beberapa pekan terakhir Sane mulai rutin bermain. Terakhir, dia mencetak gol untuk membantu City membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Arsenal.

Mengawali musim dengan cedera serta harus beradaptasi dengan liga yang baru diakui Sane tak mudah untuknya. Tapi kini dia sudah makin percaya diri dan siap unjuk gigi.

"Tentu saja saya senang sudah mencetak gol pertama saya. Dibekap cedera itu berat tapi saya punya kepercayaan diri terhadap kemampuan saya," ujar Sane kepada MEN Sport seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya tahu masih akan datang lebih banyak lagi, memberi lebih banyak lagi untuk tim ini dan saya bekerja keras, berjuang untuk lebih baik."

"Cukup sulit datang dengan cedera, dan juga datang ke negara baru dan liga yang baru, dan menyesuaikan diri, tapi kemudian mencoba menyesuaikan diri ke dalam tim."

"Dari titik itu, ini adalah soal masuk ke dalam tim, siap bekerja, bermain dengan pemain-pemain luar biasa ini dan mencoba melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar