photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liverpool yang Solid Jelang Periode Sibuk Puaskan Henderson


Kepo Terkini - Jordan Henderson puas dengan penampilan Liverpool akhir-akhir ini. Dia meyakini Liverpool telah menemukan kembali ketangguhannya.

Lini belakang Liverpool sempat diragukan ketangguhannya. Itu tak lepas dari 20 gol yang sudah bersarang di gawang The Reds di Premier League sejauh ini.

Tapi Liverpool sukses melewati dua pertandingan terakhir tanpa kebobolan. Setelah menang 3-0 atas Middlesbrough, Liverpool kemudian mengatasi Everton dalam Derby Merseyside dengan skor 1-0.

"Itu adalah nilai plus bagi kami. Kami sangat senang tidak kebobolan dan juga dalam pertandingan sebelumnya," ujar Henderson seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami terlihat solid dalam beberapa pertandingan terakhir, itu memuaskan," lanjut kapten Liverpool itu.

"Selama Anda menang, itulah yang utama. Kami sangat senang dengan bagaimana kami menang ketika tandang ke Goodison dan mendominasi, khususnya di babak kedua, bertahan dengan solid sebagai tim, merebut bola dengan cepat dan tidak kebobolan, itu penting," imbuhnya

Performa tersebut akan jadi modal Liverpool dalam menjalani periode sibuk. Pasukan Juergen Klopp itu akan menghadapi Stoke City, Manchester City, dan Sunderland dalam waktu sepekan.

Liverpool kini menempati peringkat kedua klasemen dengan 37 poin dari 17 pertandingan, tertinggal enam angka dari Chelsea.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar