photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi Segera Susul Neymar dan Suarez


Kepo Terkini - Setelah Neymar Jr, Barcelona berhasil memperpanjang kontrak Luis Suarez. Neymar pun yakin hanya masalah waktu Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.
Kontrak Messi memang baru berakhir pada Juni 2018. Namun, bintang berusia 29 tahun itu kemungkinan besar akan ditawarkan kontrak baru dalam pekan atau bulan mendatang.

Belakangan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu belum membicarakan kontrak dengan Messi. Namun, Neymar sangat berharap bintang Argentina itu akan bertahan di Camp Nou.


"Kami berharap Messi akan bertahan di Barcelona bersama kami. Saya mengharapkan dia segera perpanjang kontrak,” katanya kepada wartawan di Sao Paulo, diberitakan ​Goal.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat kedua klasemen di La Liga. Juara bertahan tertinggal tiga poin dari Real Madrid. Sementara itu, Neymar mencetak empat gol dalam 13 pertandingan La Liga.

Namun, bintang asal Brasil itu memimpin dengan enam assist. Kendati demikian, Neymar puas dengan performanya bersama Barcelona.

“Saya sangat senang dengan musim yang saya jalani sejauh ini, bahkan dengan sedikit gol. Gol akan datang pada akhirnya. Tapi, saya puas dengan assists dan saya ingin membantu tim dengan cara sebaik mungkin,” ujarnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar