photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

5 Pemain yang Harus Direkrut Arsenal pada Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2017


Kepo Terkini - Arsenal yang sebelumnya sempat melalui 14 laga tanpa pernah kalah, tiba-tiba memperlihatkan penyakit klasik, kala kalah dua kali beruntun dengan skor 1-2 melawan Everton dan Manchester City.
Manajer The Gunners, Arsene Wenger pun dituntut untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain Arsenal dan kembali bersaing merebutkan titel Premier League, yang terakhir diraih pada 2004.

Peramu taktik asal Prancis itu bisa memanfaatkan bursa transfer musim dingin Januari 2017, sebagai momen untuk memperkuat timnya. Pasalnya masih ada beberapa celah yang harus ditambah Arsenal saat ini, dan Ftb90, merangkum lima pemain yang dapat dibeli Arsenal pada Januari 2017. Berikut penjabarannya:

5. Jose Gaya

FBL-ESP-LIGA-ATHLETIC-VALENCIA
Bek kiri jadi fokus Wenger, seiring bertambanya usia Nacho Monreal dan inkonsistensi bermain Kieran Gibbs. Bek kiri berusia 21 tahun Valencia pun jadi target, dia bernama lengkap Jose Luis Gaya.

Ia sudah bermain di level muda Timnas Spanyol dari U-17 dan U-21, keberadaaan Hector Bellerin di Arsenal bisa membantunya beradaptasi. Gaya bisa didatangkan pada Januari 2017.

4. Dimitri Payet

West Ham United v Hull City  - Premier League
Gelandang serang asal Prancis berusia 29 tahun bak memberi kode kepada Arsenal, saat ia mengagumi gaya bermain klub asal London Utara itu. Namun, Wenger belum mengajukan tawaran resmi kepada West Ham United untuk merekrutnya.

Payet bisa jadi opsi permainan Arsenal, ketika Mesut Ozil tak berkutik menembus ketatnya pertahanan lawan. Ia juga lihai mengeksekusi bola mati dari tendangan bebas.

3. Isco Alarcon

FBL-ESP-LIGA-ATLETICO-REALMADRID
Gelandang kreatif Spanyol berusia 24 tahun itu mungkin takkan dilepas pergi oleh Real Madrid pada Januari 2017, mengingat James Rodriguez diisukan pergi juga dari Santiago Bernabeu.

Namun keinginan kuat Arsenal untuk mendapatkannya bisa jadi meluluhkan hati El Real. Isco pengganti sepadan bagi Santi Cazorla, dan dapat memberi kreativitas bermain di lini tengah Arsenal.

2. Julian Draxler

Borussia Moenchengladbach v VfL Wolfsburg - Bundesliga
VFL Wolfsburg tampak tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melepas Draxler, yang sudah ogah-ogahan bermain di Wolfsburg. Gelandang serang berusia 23 tahun itu diminati banyak klub, termasuk Arsenal.

Arsenal akan bersaing ketat dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang sangat kepincut mendatangkannya. Draxler memiliki potensi dan memberi jaminan peningkatan bermain klub yang dibelanya.

1. Andre Silva

FBL-POR-LIGA-PORTO-CHAVES
Penyerang Portugal berusia 21 tahun tengah jadi komoditas panas transfer pemain muda, karena talenta yang diperlihatkannya bersama Porto di Liga Portugal dan Champions League.

Kehadirannya di Arsenal bisa memperkaya variasi bermain klub, khususnya di lini depan. Lebih hebatnya lagi, Silva juga dapat membuka peluang bagi rekan setimnya dan dapat bermain sebagai gelandang serang.
Arsene Wenger bisa merekut lima pemain ini ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar