photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Min Hyo Rin Pamer Kalung Cantik, Netter: Kado dari Taeyang Ya?


Kepo Terkini - Membahas  pastinya tak jauh-jauh dari  . Mengingat mereka memang dikenal sebagai pasangan seleb yang kerap bikin iri. Ditambah lagi hubungan keduanya mendapat dukungan dari fans masing-masing. 

Baru-baru ini Taeyang yang menjadi bintang tamu "Radio Star" dibuat mengakui cintanya yang dalam pada Min Hyo Rin. Ia mengaku lagu "Eyes Nose Lips" terinspirasi dari wanita yang dipacarinya selama tiga tahun itu. 

Menariknya, Min Hyo Rin seolah merespon dengan mengunggah berbagai foto lewat Instagram pada Jumat (23/12). Salah satu foto berhasil membuat fans main tebak-tebakan. 

Min Hyo Rin mengunggah foto yang hanya menampilkan dada dan lehernya. Mungkin ia ingin memamerkan kalung cantik yang melingkari lehernya. Alhasil banyak yang menduga kalung tersebut hadiah Natal dari Taeyang. 

 

"Ciee, dari Taeyang ya?" komentar salah satu netter. "Wah kalungnya pasti dari pacar," tambah netter lain. "Kalungnya cantik banget. Langgeng sama Taeyang ya," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Min Hyo Rin dipastikan meramaikan KBS Gayo Daechukje bersama "Unnies", grup jebolan "Sister Slamdunk". Sayangnya Big Bang justru absen dan mengisi SBS Gayo Daejun. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar