photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sevilla Sempurna untuk Nasri


Kepo Terkini - Samir Nasri sebenarnya diminta oleh Pep Guardiola untuk bertahan di Manchester City, tapi lebih memilih pindah ke Sevilla. Di Sevilla, Nasri menemukan klub yang sempurna untuknya.

Setelah lima musim berkostum City, Nasri memutuskan untuk hijrah ke Spanyol. Gelandang berkebangsaan Prancis itu menerima tawaran pindah ke Sevilla dengan status pinjaman selama semusim.

Bersama Sevilla, Nasri "hidup" lagi setelah sempat meredup dalam beberapa waktu terakhir. Dia tampil impresif dalam 13 pertandingan bersama Los Rojiblancos dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Nasri gembira karena tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di klub barunya. Dia juga merasa sudah membuat keputusan yang tepat dengan pindah ke Sevilla meski punya peluang untuk tetap bertahan di City.

"Saya punya pramusim yang bagus, tapi butuh sebuah perubahan. Guardiola menginginkan saya untuk bertahan," ujar Nasri seperti dikutip Soccerway.

"Pada musim lalu, saya mendapatkan banyak cedera dan ingin memulai sesuatu yang baru, yang segar. Jadi saya menghubungi klub lain, tapi ketika mendengar Sevilla, saya tahu harus datang ke sini," imbuh pesepakbola berusia 29 tahun itu.

"Jika Anda tahu tentang sepakbola, Anda tahu bahwa Sevilla sudah mengembalikan banyak pemain ke puncak permainan mereka," tuturnya.

Sebelum bergabung dengan Sevilla, Nasri lebih dulu meminta saran dari rekan-rekannya di City, terutama yang berasal dari Spanyol.

"Saya juga bertanya kepada Jesus Navas, (David) Silva, dan Nolito soal klub ini, kotanya, dan semuanya bagus. Di sini ada makanan enak, gadis-gadis cantik ... Saya bicara dengan Guardiola dan dia bilang bahwa di sini ada seorang pelatih hebat dalam diri (asisten pelatih Sevilla) Juanma Lillo. Itulah semua yang perlu saya tahu. Itu sempurna untuk saya," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar