photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil Unyu dengan Rambut Kepang, Seohyun SNSD Syuting Web Drama?


Kepo Terkini sepertinya mulai memiliki proyek drama baru usai membintangi "Scarlet Heart Ryeo". Member  itu dikabarkan tengah disibukkan membintangi sebuah web drama. 

Kabar yang beredar itu rupanya juga disertai bukti kuat yang menyebar di media sosial. Bukti tersebut tak lain adalah foto-foto kesibukan Seohyun yang diduga merupakan foto syuting. 

Dalam foto-foto tersebut, Seohyun tampak begitu unyu lantaran rambutnya dikepang menjadi dua. Penampilan imut pelantun "Lion Heart" itu makin bertambah karena ia memakai coat yang super besar. Di foto lainnya, Seohyun juga sepertinya tengah mendiskusikan naskah dengan seorang tim produksi. 



Meski kuat dugaan tengah syuting web drama, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, belum ada pengumuman resmi dari pihak Seohyun maupun tim produksi soal hal ini. 

Sementara itu, Seohyun baru-baru ini ikut mendukung  dengan menjadi cameo di "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". Sayangnya, ia tak mendapat satu adegan dengan mantan lawan mainnya di "Scarlet Heart Ryeo" tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar