photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sering Dikira Lebih Tua, Foto-Foto Ini Buktikan Sehun Memang Magnae EXO


Kepo Terkini - Meski menyandang status sebagai member termuda atau magnae di  kerap dikira sebagai salah satu member tertua. Pasalnya, pelantun "Lotto" itu bertubuh tinggi dan wajah dingin, jauh berbeda dengan magnae yang lekat dengan imej unyu. 

Sebuah postingan di situs Pann mengumpulkan momen-momen lucu saat Sehun diperlakukan dan bertingkah seperti magnae. Tak hanya sering dimanjakan, rupanya penyanyi kelahiran 1994 itu juga merasakan tak enaknya jadi member termuda. 

 

Pada salah foto, para member lainnya tampak menertawakan dan menunjuk Sehun sementara ia terlihat diam dengan wajah polos. Pada momen lainnya di MelOn Music Awards 2016, Sehun tak mendapat cukup tempat duduk karena terjepit oleh  dan 

Momen lain yang tak kalah lucu terjadi di Mnet Asian Music Awards 2013 saat Sehun "di-bully" member yang lain dimana mereka memencet jerawatnya. Di MAMA 2015 saat   duduk di pangkuannya, Sehun tampak memegangi baju Chanyeol. 

"Penampilan Sehun memang menipu. Dia boleh saja tinggi besar tapi tetap saja dia itu baby yang senang dimanjakan," komentar netter. "Hahaha kenapa mereka iseng sekali sampai memencet jerawatnya?" kata netter lainnya. "Sehun memang imut. Sayang sekali dia sering dikira dingin," imbuh yang lain. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar