photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berteman Dekat dengan D.O., Song Joong Ki Diam-Diam Ngefans EXO?


Kepo Terkini - Bukan rahasia lagi jika  dan   menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat. Bintang "Descendants of the Sun" itu bahkan diundang di acara premiere film "" yang dibintangi D.O. bersama 

Baru-baru ini Song Joong Ki menjadi sorotan di kalangan fans EXO. Pasalnya ia mengaku ngefans dengan grup yang digawangi  cs itu. Hal tersebut terungkap saat merampungkan film "" pada Selasa (20/12). 

Seorang staf meminta tanda tangan Song Joong Ki dan mengatakan bahwa dirinya adalah fans EXO. Sambil memberikan tanda tangan, ia ternyata mengaku juga sangat menyukai pelantun "Monster" itu. Bahkan ia menambahkan pesan, "EXO yang terbaik", di bawah tanda tangannya. 

 

Saking girangnya, staf tersebut memotret dan memamerkan kartu tanda tangan Song Joong Ki lewat medsos. Alhasil fotonya menyebar viral dan di-retweet kurang lebih seribu kali. 

"Dia bersahabat dengan D.O. jadi nggak heran kalau ngefans EXO," komentar salah satu netter. "Aku nggak kaget kalau Song Joong Ki suka EXO, mereka memang sempurna sih," tambah netter lain. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar