photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berhati Emas, Park Bo Gum Beri Kejutan Kunjungi Rumah Sakit Anak-Anak


Kepo Terkini -  merupakan salah satu artis Korea Selatan yang dikenal karena kebaikan hatinya. Baru-baru ini Park Bo Gum dikabarkan membuat kejutan di sebuah rumah sakit anak-anak, di Seoul. 

Kabar ini muncul berkat postingan seorang suster rumah sakit tersebut pada 23 Desember. Lewat akun SNS miliknya, suster ini mengunggah foto-foto Bo Gum saat mengunjungi rumah sakit tersebut. 

"Hari ini aku merasa sangat bersyukur bekerja dirumah sakit ini," tulis sang suster di postingannya. "Kurasa kau pasti akan mendapatkan banyak berkah kalau hidup dengan kebaikanmu." 

 

Kabarnya, Park Bo Gum bahkan sempat berkaca-kaca saat melihat seorang bayi kecil yang sedang sakit. Ibu dari bayi tersebut mengaku tersentuh melihat kebaikan hati Bo Gum. 

"Dia itu sepertinya memiliki hati yang baik," ujar ibu tersebut. Di rumah sakit ini, aktor berusia 23 tahun ini juga membagi-bagikan tanda-tangannya dan mengajak foto bersama. 

Bukan hanya itu, Park Bo Gum juga mendonasikan makanan untuk penghuni rumah sakit itu. Makanan ini merupakan hasil sumbangan perusahaan pizza yang menggaetnya sebagai model iklan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar