photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pakai Foto G-Dragon untuk Kampanye, Istri Agus Yudhoyono Diserang Netter


Kepo Terkini - Persaingan para cagub DKI Jakarta di masa kampanye ini semakin panas. Mereka menggunakan berbagai cara yang menarik dan kreatif untuk menarik warga untuk memilihnya. 

Baru-baru ini,  menuai beragam kritikan lantaran postingannya di media sosial. Istri Agus Yudhoyono tersebut mengunggah foto artis Korea Selatan   dan  disertai caption, "Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU....LOL," tulisnya. 

Postingan itu dianggap sebagai salah satu cara kampanye Annisa untuk mempromosikan suaminya. Seperti diketahui pasangan calon Agus-Sylviana Murni memang mendapatkan nomor urut satu. 



Tak pelak, foto itu langsung menuai beragam kecaman termasuk dari VIP (penggemar Big Bang). Mereka meminta postingan itu segera dihapus. Namun, kemarahan netter semakin memuncak lantaran Annisa Pohan tak kunjung menghapusnya. 

"Jujur gak suka dengan cara kampanye kaya gini, makai foto artis luar yang kenal pun gak dijadiin model buat narik simpati, VIP tersakiti seakan-akan idola kami bisa seenaknya dijadikan model politik tanpa izin," tulis netter. "Wah calon nomor 1 pake foto orang lain buat kampanye dan udah diminta dihapus sama 'calon rakyat'-nya nggak dilakuin," imbuh lainnya. 

Sementara itu, hingga saat ini Annisa Pohan belum buka suara menanggapi kontroversi tersebut. Banyak netter yang berharap ia mau memberikan penjelasan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar