photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Juve Menang Usai Ketinggalan Duluan, Allegri Sudah Tahu Duel Akan Sengit


Kepo Terkini - Juventus bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 atas Torino dalam Derby della Mole. Pelatih Juve Massimiliano Allegri sudah memprediksi duel memang akan berjalan sengit.

Juve ketinggalan lebih dulu dari gol Andrea Belotti di menit ke-16, Minggu (11/12/2016). Gonzalo Higuain lalu menyamakan skor di menit ke-28 sekaligus membuat La Vecchia Signora berbalik unggul di menit ke-82. Miralem Pjanic menutup kemenangan di menit-menit akhir.

"Para pemain sudah tampil oke dan kami cuma tertinggal lebih dulu karena gol bagus Andrea Belotti," kata Allegri kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Di babak kedua kami mengambil sedikit risiko serangan balik dan keliru dalam operan terakhir. Kami tahu ini akan jadi duel yang sengit," tuturnya.

Pergantian pemain menjadi salah satu kunci kemenangan Bianconeri, secara khusus masuknya Paulo Dybala menggantikan Mario Mandzukic di menit ke-71 dan juga Pjanic yang menggantikan Juan Cuadrado di menit ke-81. 

"Dybala luar biasa dan sedang kembali ke level kebugaran maksimal walaupun itu akan butuh waktu," ucap Allegri.

"Dapat dipahami kalau Mario Mandzukic tak terlalu senang, tapi saat itu saya butuh pemain yang lebih punya teknik. Setelah intensitas tempo berkurang, kualitas pada akhirnya jadi pembeda. Kami terus membaik dan para pemain yang cedera perlahan kembali.

"Saya gembira dengan Higuain kendatipun saat ia tak bikin gol karena ia menyediakan kontribusi besar. Saya tahu gol menjadi tujuan permainannya, tapi bukan cuma itu alasan ia didatangkan," tuturnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar