photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kalahkan Jeonbuk, America Tantang Madrid


Kepo Terkini - Juara Eropa Real Madrid telah mendapatkan lawan di semifinal Piala Dunia Antarklub 2016. Adalah Club America, yang lolos usai menundukkan Jeonbuk Motors.

Memainkan laga perempatfinal di Stadion Suita City, Osaka, Minggu (11/12/2016), sore WIB, America sempat tertinggal lebih dahulu sebelum comeback untuk menang dengan skor akhir 2-1.

Jeobuk, yang mewakili Asia, membuka keunggulan melalui gol Kim Bo-kyung di menit 23. Dari sisi kiri, Park Won-jae mengirim umpan silang ke tengah kotak yang disambut tembakan first time Bo-kyung untuk menjebol gawang America. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Usai turun minum, perlawanan America dimulai. Silvio Romero menjadi pahlawan klub Meksiko ini dengan mencetak sepasang gol.

Di menit 58, Romero membawa America menyamakan skor 1-1. Romero menanduk bola hasil umpan lambung Michael Arroyo di dekat kotak yang sempat mengenai tangan kiper Hong Jeong-nam sebelum masuk gawang.

America menuntaskan comebacknya setelah Romero menciptakan gol kedua di menit 74. Diawali dari sepak pojok, bola diamankan dengan kurang sempurna oleh lini belakang Jeonbuk. Kemudian, bola jatuh di jalur Romero untuk diteruskan dengan tendangan voli kaki kanan yang sempat membentur kaki Kim Shin-wook dan mengecoh Jeong-nam.

Di sisa pertandingan, Jeonbuk gagal menciptakan gol tambahan sehingga America berhak atas kemenangan. Laga America kontra Madrid akan digelar di Stadion internasional Yokohama, 15 Desember.

Kashima Antlers Melaju

Tim tuan rumah Kashima Antlers akan menantang juara bertahan Copa Libertadores, Atletico Nacional, 14 Desember. Hasil itu diperoleh usai Kashima membenamkan juara Liga Champions Afrika Mamelodi Sundowns 2-0.

Kedua tim berimbang tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama. Endo Yasushi memecah kebuntuan saat pertandingan berjalan 63 menit untuk membawa Kashima memimpin 1-0.

Diawali dari umpan silang di sisi kiri pertahanan Mamelodi, Doi Shoma menanduk bola ke arah Endo yang diselesaikan dengan tembakan mendatar. Kiper Mamelodi Denis Onyango patut disalahkan karena kurang cermat mengantisipasi bola.

Kashima memastikan kemenangan setelah Kanazaki Mu menggandakan skor di menit 88. Suzuki Yuma menusuk sisi kanan, yang diakhiri dengan umpan silang kepada Kanazaki di tengah kotak. Tanpa kawalan, Kanazaki dengan mudah mengirim bola ke sudut bawah gawang Mamelodi. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar