photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ha Ji Won Tiba-Tiba Dapat SMS Cemas dari Hyun Bin, Ada Apa?


Kepo Terkini - Meski sudah tak berakting bersama lagi,  rupanya tetap menjalin hubungan baik dengan . Belum lama ini Ha Ji Won mengaku tiba-tiba mendapat SMS dari Hyun Bin. 

Hyun Bin rupanya mengirimkan SMS itu karena merasa khawatir dengan Ha Ji Won. Belum lama ini Ha Ji Won memang ramai menjadi pusat perhatian media karena nama karakternya di "Secret Garden", Gil Ra Im, dicatut oleh Presiden Park Geun Hye untuk mendapatkan perawatan kecantikan gratis di Rumah Sakit Chaum, Anti-Aging Life Center. 

Ha Ji Won menuturkan Hyun Bin bertanya padanya apakah ia baik-baik saja setelah pemberitaan itu ramai di media. Bukan hanya Hyun Bin, sejumlah fans dan teman ternyata juga menanyakan tentang ini padanya. 

"Temanku menghubungiku dan mengirim pesan padaku. Mereka bertanya apakah aku baik-baik saja," ujar Ha Ji Won. "Hyun Bin yang juga berakting denganku di 'Secret Garden', juga mengirimiku SMS dan bertanya apakah aku baik-baik saja." 

"Para penggemar juga sama (cemas)," tambahnya. "Mereka mengirimiku komentar 'semangat' lewat SNS." 

Saat ini Presiden Park Geun Hye memang tengah menjadi sorotan karena kasus dugaan korupsi yang membelitnya. Belum lama ini Parlemen Korea Selatan juga melakukan pemakzulan pada Park Geun Hye karena kasus tersebut. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar