photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Fellaini Dicemooh Sejumlah Suporter MU, Ini Respons Mourinho


Kepo Terkini - Manajer Manchester United Jose Mourinho merespons cemoohan dari sejumlah supoter timnya ketika Marouane Fellaini masuk sebagai pemain pengganti lawan Tottenham Hotspur.

Fellaini dimainkan pada saat-saat terakhir dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (11/12/2016), dan mendapat sambutan tak enak dari sejumlah suporter tuan rumah.

Hal itu berkaitan dengan aksi Fellaini di menit-menit akhir pertandingan pekan lalu ketika pelanggaran yang ia lakukan membuat bekas klubnya, Everton, mendapat tendangan penalti yang pada prosesnya melahirkan gol penyama skor dalam hasil akhir 1-1.

"Yeah, saya sudah mengira akan seperti itu," kata Mourinho di Sports Mole,ketika ditanya apa ia sempat mendengar suara cemoohan suporter MU ke arah Fellaini.

"Saya menerimanya (cemoohan itu) karena Anda harus seperti itu dengan suporter, Anda harus menerima segalanya apalagi suporter sudah memberi banyak semangat kepada kami dan sebaliknya kami belum mampu memberi banyak buat mereka. Yang mereka dapat dari kami sejauh ini hanyalah kejujuran, profesionalisme, dedikasi, tapi mereka belum dapat hasil yang diharapkan dari kami. 

"Mereka amat mendukung, tapi bisa juga jadi pengkritik yang amat keras, dan saya pikir dalam benak mereka hanyalah Marouane membuat kesalahan di markas Everton dan tak lebih. Ia seorang pemain dan sosok yang saya suka, dan sosoknya itu bahkan lebih penting dibandingkan perannya sebagai pemain. Saya akan selalu melindunginya dan saya akan selalu percaya kepadanya," tuturnya.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Mourinho bahkan menyatakan bahwa kemenangan atas Spurs tersebut didedikasikan kepada Fellaini yang musim ini sudah tampil 12 kali di partai Premier League buat MU.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan buat Fellaini karena ia pantas mendapatkannya. Di partai sebelum ini, ia terlibat dalam hilangnya dua angka dan itu mengapa saya ingin memperjelas bahwa ia merupakan seorang pemain penting buat saya," ujar Mourinho.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar