photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masih di Bawah Umur, Kostum Tzuyu Twice dan Somi IOI Kelewat Terbuka?


Kepo Terkini - Debut di usia muda sudah menjadi hal yang umum bagi par idol. Tahun ini, sederet idol debut di usia 14 hingga 17 tahun, sebut saja  dan Kim Doyeon  serta seluruh member 

Usia muda para idol rookie ini sepertinya tak menjadi publik, namun lain halnya dengan konsep dan kostum panggung. Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kostum panggung Somi, Doyeon dan   yang dinilai kurang cocok dengan usia mereka. 

 

Saat berpartisipasi di ajang survival "Sixteen" pada 2015, Somi yang saat itu masih berusia 14 tahun sempat mengenakan sepasang sports bra dan celana pendek yang dipadukan dengan kaos tanpa lengan yang memamerkan perutnya. Paduan crop top dan celana pendek Tzuyu di iklan LG juga menjadi sorotan karena dianggap terlalu terbuka. 

Kostum Somi dan Doyeon saat mempromosikan lagu "Whatta Man" juga dianggap terlalu seksi, begitu juga halnya dengan rok pendek yang dikenakan Somi saat menampilkan "Dream Girls". Tzuyu juga lagi-lagi dianggap berpenampilan terlalu seksi dengan rok pendek dan crop top yang memperlihatkan pusarnya. 

 

"Rok Jeon Somi sangat pendek, aku sampai ikut sedih melihatnya. Dia tetap cantik kok biarpun pakai rok yang lebih panjang," komentar netter. "Rok Somi terlalu mirip model lolita. Foto di acara 'Sixteen' itu juga terlalu terbuka," kata netter lainnya. "Apa mereka semua harus pakai pakaian seperti itu untuk jadi idol?" imbuh yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar