photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo: Di Tim yang Sama, Aku Mungkin Akan Raih Lebih Banyak Ballon d'Or dari Messi


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo bisa saja akan lebih banyak meraih Ballon d'Or daripada Lionel Messi andai mereka bermain di tim yang sama. Ronaldo mengaku akan mencoba menyamai rivalnya itu.

Ronaldo baru saja memenangi Ballon d'Or keempat dalam kariernya. Menyusul kesuksesan dia di tahun ini usai berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan timnas Portugal merengkuh Piala Eropa.

Pada penghargaan tahun ini, mantan bintang Manchester United itu mendapatkan 745 poin voting, 400 poin lebih banyak daripada Messi yang berada di tempat kedua. 

Akan tetapi, Ronaldo masih kalah dari bintang Barcelona itu dalam pengumpulan penghargaan individu prestisius tersebut. Messi sudah mendapatkan lima Ballon d'Or yang diperolehnya pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. 

"Itu adalah sebuah pertanyaan yang sulit. Aku tidak tahu," jawab Ronaldo apakah dia akan mendapatkan penghargaan itu lebih banyak andai mereka bermain di tim yang sama.

"Akan menarik untuk melihat kami berdua berada di tim yang sama. Kupikir para pemain hebat seharusnya bermain bersama. Jadi, andai kami berada di tim yang sama, kurasa aku mungkin akan mendapatkan [Ballon d'Or] lebih banyak daripada dia, tapi dia tidak akan jauh di belakang."

"Semua orang tahu Messi adalah seorang pemain yang hebat. Dia sudah memenangi lima Ballon d'Or," sambung dia, dalam wawancaranya dengan France Football.

"Aku akan mencoba. Aku akan berada dalam persaingan itu [Ballon d'Or 2017], seperti biasanya, tapi targetku sekarang adalah memenangi Piala Dunia Antarklub, sebuah trofi yang penting. Setelah itu, memenangi La Liga. Itu adalah titel juara yang ingin dimenangi Real, dan kalau mungkin Liga Champions lagi dan Copa del Rey. Aku selalu ingin memenangi segalanya," demikian dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar