photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pjanic: Juventus Terbiasa untuk Menang


Kepo Terkini - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengatakan timnya terbiasa untuk memenangkan pertandingan. Itu dikatakannya setelah Juventus mengalahkan Torino 3-1 dalam derby Della Mole, di Liga Italia Serie A, Minggu (11/12/2016).

Dalam pertandingan tersebut, Pjanic baru masuk pada menit ke-81, menggantikan Juan Cuadrado. Namun, tak lama ia masuk, Juventus pun membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sebelumnya tertinggal lebih dahulu.
Pjanic juga menjadi pencetak gol ketiga Juventus di menit-menit akhir laga.“Saya masuk ketika skor masih 1-1. Itu merupakan pertandingan yang sulit dengan lawan yang sulit. Tapi kami senang untuk kami dan fans kami,” ungkap Pjanic kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Dia menambahkan, “Rasanya tidak pernah mudah ketika kita tertinggal, tetapi kami tetap berjuang. Juventus terbiasa untuk menang dan itu berarti ketika keadaannya sulit, kami tetap tidak kehilangan kepercayaan diri kami."

Pemain timnas Bosnia ini mengaku tak sabar untuk menghadapi bekas klubnya, AS Roma, pekan depan. Di laga itu, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Saya senang bertemu lagi dengan banyak teman lama. Roma punya banyak gelar dan sangat kuat. Pelatih mereka juga sangat bagus. Saya menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sana. Tetapi bagaimanapun, pertandingan melawan mereka ingin kami menangkan,” ujar Pjanic.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar