photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Galau, 'Last Dance' Bakal Jadi Lagu Terakhir Big Bang?


Kepo Terkini -  baru saja comeback pada Senin (12/12) kemarin. Di momen itu,  dan kawan-kawan merilis album "MADE". Sementara itu, "FXXK IT" dan "Last Dance" dipilih sebagai title track dari album tersebut. 

Beberapa saat sebelum perilisan album, Big Bang pun menggelar sesi tanya jawab dengan fans lewat V App. Menariknya, salah satu penggemar memberikan pertanyaan soal arti "Last Dance". "Kata 'last' dalam 'Last Dance' itu bikin sedih. Apa maksudnya ini adalah karya terakhir kalian?" tanya fans tersebut. 

Member Big Bang pun menanggapi pertanyaan itu dengan santai. Mereka juga tidak membenarkan jika "Last Dance" bakal jadi karya terakhir mereka. 

"Orang-orang bisa mengintrepretasikannya dengan cara yang berbeda-beda..," terang member Big Bang. "'Last' di 'Last Dance' bukan berarti akhir, tapi, lewat karya itu kami berharap bisa mengingat momen-momen terbaik yang pernah kami lewati." 

"Last Dance" merupakan lagu yang mengusung nuansa ballad. Di lagu tersebut, Big Bang berhasil menyuguhkan penampilan yang tidak biasa saat  yang biasanya nge-rap kini ikut menyanyi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar