photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dispatch Pilih Suzy-Yoona dan Seolhyun Jadi Idol dengan Gaun Terbaik, Setuju?


Kepo Terkini - Red carpet ajang penghargaan bergengsi Korea biasanya diramaikan dengan kehadiran artis dengan busana-busana terbaiknya. Dispatch pun memilih 3 selebriti yang menurut mereka tampak seperti bidadari dengan dress yang dipakai di ajang penghargaan Korea. 

Dari banyak artis, ternyata Dispatch menobatkan  dan  sebagai 3 idol cewek dengan dress terbaik. Media yang kerap mengungkap foto kencan artis itu pun merilis 3 foto idol dengan gaun cantik yang membuat mereka makin terlihat bersinar diantara artis lainnya. 

Dalam fotonya, Yoona terlihat menawan dengan gaun abu-abu yang dikenakannya di Asia Artist Awards 2016. Dengan rambut yang diikat ke belakang, aura kecantikan member  ini siap membuat fans meleleh. 



Tak mau kalah, Suzy juga tampil sempurna di acara yang sama. Seksi memamerkan belahan dada, kekasih  itu tetap elegan dengan gaun penuh manik-manik yang membuatnya makin mirip putri Disney. 

Sementara itu, Seolhyun sukses membuat semua mata tertuju padanya dengan gaun berbelahan dada rendah yang ia pakai di di acara Blue Dragon Film Awards 2015. Bagaimana, setuju Yoona cs jadi idol dengan gaun terbaik versi Dispatch
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar