photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Manis Banget, Yoona-Ji Chang Wook Gandengan dan Duduk Semeja di Acara Ini


Kepo Terkini - Berkat interaksi manis mereka di drama "K2",   dan  menjadi couple kesayangan penonton. Momen mereka berdua pun tak pernah dilewatkan oleh pendukung pasangan yang dijuluki Deer Couple ini.

Senin (12/12) kemarin, Yoona dan Chang Wook sama-sama menghadiri acara The 31st Korea Best Dresser 2016 Swan Award. Di kesempatan ini, mereka tampil kompak dengan mengenakan busana serba hitam.



Tak hanya tampil dengan busana senada, Yoona dan Chang Wook rupanya juga duduk satu meja. Hal ini terungkap lewat postingan Weibo aktor kelahiran 1987 tersebut di hari yang sama dimana ia mengunggah fotonya bersama Yoona di meja mereka. Chang Wook bahkan bersikap gentleman dengan membantu menarik kursi Yoona saat pelantun "Lion Heart" itu hendak duduk.

Belum cukup di sini, Yoona dan Chang Wook juga berjalan bergandengan saat mereka berjalan menyusuri red carpet untuk naik ke atas panggung. Sambil membawa buket bunga, keduanya tampak serasi dan mesra.


Sementara itu usai "K2" berakhir masa tayangnya, Yoona siap kembali berakting lewat drama "The King Loves" dimana ia beradu akting dengan  . Sedangkan Chang Wook berpartisipasi dalam webdrama bertabur bintang produksi Lotter Duty Free berjudul "The Seventh First Kiss".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar