photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bangganya Griezmann Bisa Bersanding dengan Dua 'Monster': Ronaldo & Messi


Kepo Terkini - Antoine Griezmann memang tak memenangi Ballon d'Or. Tapi dia sudah cukup bangga bisa bersanding dengan dua sosok 'buas': Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Griezman harus puas hanya berada di posisi tiga dalam daftar pemain terbaik dunia versi majalah France Football, atau yang juga dikenal penghargaan Ballon d'Or. Dia berada di belakang Ronaldo yang tampil sebagai pemenang dan Messi di urutan dua.

Penghargaan ini ditentukan lewat pemungutan suara yang diikuti 173 jurnalis. Pilihan pertama diberi bobot nilai lima, lalu tiga poin untuk nama kedua, dan satu poin untuk nama ketiga.

Penghitungan kemudian menunjukkan Ronaldo mengumpulkan 745 poin, diikuti Messi 316 poin, dan Griezmann dengan 198 poin.

Griezmann mengaku sudah bangga bisa berada di posisi tersebut. Dia merasa sudah berada di jalur yang tepat.

"Ini kebanggaan yang besar, sebuah sukacita yang besar, dan sedikit tak terduga juga. Saya senang bisa berada di tiga besar dan saya berterima kasih kepada mereka yang memberikan suara untuk saya," katanya kepada L'Equipe TV.

"Saya ada di trek yang benar, kami harus terus bekerja. Messi dan Ronaldo adalah dua monster, dua legenda."

"Bisa berada di belakang mereka adalah sebuah kebanggaan dan kegembiraan. Penting bagi saya untuk terus mencetak gol, bekerja, untuk memetik kesengangan dan memberikannya ke suporter," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar