photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pakai Dress Kembar, Lebih Seksi Yoona-Tiffany Atau Tae Yeon?


Kepo Terkini - Selain musiknya yang enak didengar, para member  juga sukses mencuri hati fans dengan wajah cantiknya. Namun bagaimana jadinya kalau member SNSD yang cantik-cantik ini memakai busana kembar? 

Baru-baru ini, fans menyadari ada 3 member SNSD yang pernah memakai busana yang sama. Adalah  dan  yang diketahui memakai dress dengan warna dan desain serupa dalam acara yang berbeda. 

Pada 2 Desember lalu, Tae Yeon yang hadir di red carpet Mnet Asia Music Awards 2016 memukau penonton dengan dress ungu dan boots hitam. Dress ruffle bikinan Fendi itu sukses membuat penampilan leader SNSD tersebut makin terlihat ramping dan seksi. 

 

Tak jauh beda dengan  yang memakai dress serupa saat menjalani pemotretan dengan majalah Elle. Dalam foto tersebut, pelantun "I Just Wanna Dance" ini terlihat makin colorful dengan sepatu boots warna cerah bikinan Fendi. 

Sementara itu, aura berbeda ditampilkan Yoona saat mengenakan dress yang sama. Dengan pose tanpa ekspresi, Yoona tampak elegan mengenakan gaun ungu tersebut di pemotretan majalah. Sama-sama cantik, menurut kalian siapa yang paling cocok memakai dress tersebut? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar