photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ikuti Jejak Justin Bieber, Ini Dia Single Debut Cruz Beckham


Kepo Terkini - Impian anak  dan , Cruz Beckham untuk menjadi penyanyi pop akan segera terwujud. Setelah menandatangani kontrak dengan manager , Scooter Braun, Cruz baru-baru ini membocorkan sekilas mengenai single debutnya di akun Instagramnya.

Mengutip Digital Spy, remaja berusia 11 tahun ini mengabarkan kepada penggemar bahwa "If Every Day Was Christmas" adalah menjadi single debutnya. Lagu tersebut diperdengarkan di radio Capital FM pada Rabu (7/11) pagi waktu setempat.

"Single pertamaku 'If Every Day Was Christmas' rilis besok!" tulisnya di Instagram. "Lagu tersebut akan diputar di Capital FM pukul 7.30."


Lagu tersebut kini juga sudah dapat dinikmati lewat Itunes. "'If Every Day Was Christmas' telah dirilis di Apple Music sekarang!" ungkapnya. 

Bersamaan dengan itu pula, Cruz juga memamerkan poster single-nya di Instagram. Terlihat foto Cruz nampak malu-malu menutupi wajahnya dengan papan skateboard. Agar terlihat lebih meriah, poster tersebut diwarnai dengan gambar bintang-bintang dan pohon Natal. 

Tak ketinggalan, judul "If Every Day Was Christmas" dan nama Cruz dibubuhkan di atas foto tersebut. Merasa bangga dengan apa yang sudah dilakukan sang anak, David Beckham pun membagikan tautan single debut Cruz di akun media sosialnya. "Sangat bangga pada anak kecilku," ujar Beckham. 

Dengan rilisnya debut single ini, Cruz diharapkan dapat sesukses Justin Bieber. Apalagi lagu tersebut diproduseri oleh musisi top Rodney Jerkins yang telah bekerja sama dengan penyanyi tenar sekaliber  dan 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar