photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bikin Penasaran, Ini Foto Song Joong Ki Bareng Lee Kwang Soo Jadi Cameo 'Sound of Heart'


Kepo Terkini - "The Sound of the Heart" beberapa waktu lalu menjanjikan akan menampilkan  sebagai cameo. Akhirnya tim produksi mulai menguak penampilannya lewat sebuah foto manis bersama 

"The Sound of the Heart" merupakan drama web yang tayang di Naver tapi kemudian digaet KBS karena kesuksesannya. Akan tayang mulai Desember ini, KBS pun menarik perhatian publik dengan merilis foto Song Joong Ki bersama Lee Kwang Soo yang menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon ini. 

Tampak Song Joong Ki berpenampilan kasual dengan senyum manis yang mengingatkan pada perannya di "Descendants of the Sun". Sementara itu Lee Kwang Soo terlihat keren sekaligus culun dengan gaya rambut mangkok. Apa yang terjadi diantara mereka ya? 

 

Lalu kapan episode yang menampilkan Song Joong Ki akan tayang? Untuk itu fans bisa menyaksikan "The Sound of the Heart" yang siap tayang perdana pada 9 Desember mendatang. 

"The Sound of the Heart" sendiri menceritakan sosok Ae Bong (Jung So Min) dengan kepribadian tomboy. Ia akan menikah dengan Cho Seok (Lee Kwang Soo) setelah berpacaran selama 7 tahun dengannya. "The Sound of the Heart" merupakan adaptasi webtoon berjudul sama yang terpanjang sepanjang sejarah Korea.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar