photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Heboh Rencana Pertemuan Jokowi-SBY, Pramono Anung Terdiam


Kepo Terkini - Akhir-akhir ini Presiden Jokowi banyak melakukan safari politik dengan berbagai tokoh partai, salah satunya adalah dengan mengundang makan bersama di Istana Negara. Terakhir, Jokowi makan siang bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. 

Baru-baru ini heboh beredar kabar bahwa Jokowi sedang menentukan jadwal pertemuan dengan mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun belum diketahui pasti kapan jadwal pertemuan itu terjadi. Padahal, masih ada 2 pimpinan partai di luar pemerintah, yakni Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang belum ditemui Jokowi. 

Kabar pertemuan Jokowi-SBY itu membuat heboh. Pasalnya, sebelumnya saat ditanya ditegaskan terkait pertemuan dengan SBY, Jokowi selalu mengelak dengan menyebut akan mengatur waktu yang pas. 

Saat dikonfirmasi terkait penjadwalan pertemuan Jokowi dengan SBY, Sekretaris Kabinet Pramono Anung memilih tak berkomentar. "Balik dulu," sahut Pramono sambil terdiam. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar