photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Baper, Netter Ikut Nyesek Lihat Go Ara Nangis Saat Jadi Relawan di Zambia


Kepo Terkini -  memang sudah merampungkan syuting untuk drama "Hwarang" beberapa waktu yang lalu. Namun alih-alih liburan, ia justru menghabiskan waktu luangnya dengan menjadi relawan di Zambia, Afrika. 

Foto-foto Go Ara saat menjadi relawan pun terungkap. Tanpa dibatasi apapun, aktris kelahiran 1990 ini tampak akrab dengan anak-anak di sana. Bahkan di salah satu foto, ia terlihat tak bisa menahan air mata saat menyentuh wajah seorang bocah. 

Kemuliaan hati Go Ara ini rupanya berhasil membuat netter baper. Banyak yang memuji Ara tak hanya cantik secara visual saja, namun hatinya juga. Bahkan beberapa mengaku ikut menitikkan air mata melihat kondisi tempat Go Ara menjadi relawan. 

 

"Hati dan wajahnya sama-sama cantik," komentar salah satu netter. "Bocah-bocah yang malang," tambah netter lain. "Pasti berat saat memutuskan untuk menjadi relawan di tempat seperti itu. Hatinya benar-benar mulia. Semoga dia melakukan banyak hal mulia lagi," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Go Ara memutuskan hengkang dari SM Entertainment setelah berkarir selama 13 tahun di bawahnya. Sedangkan drama "Hwarang" yang dibintanginya bersama  akan tayang perdana 19 Desember mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar