photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mulai Syuting 'The King Loves', Intip Cantiknya Yoona SNSD Jadi Putri Goryeo


Kepo Terkini - Pihak produksi tampaknya sudah memulai syuting drama barunya, "The King Loves". Hal itu terungkap dari foto bocoran  yang sedang melakoni syuting. 

"The King Loves" sendiri menggunakan setting era Goryeo, sama dengan "Scarlet Heart Ryeo", dan tampaknya berfokus ke intrik kerajaan. Dengan setting yang sama, Yoona pun memakai dandanan mirip-mirip yang digunakan  di "Scarlet Heart Ryeo". 

Dengan sanggul dan rambut terurai di dada, hiasan rambut yang disematkan membuat member  itu terlihat makin anggun. Terlihat eskpresi sendu yang membuat fans makin penasaran dengan karakternya di drama adaptasi novel tersebut. 



Yoona dipercaya memerankankarakter San, putri bangsawan terkaya di Goryeo, yang bersahabat dengan Won () dan Rin. Namun semuanya berubah setelah keduanya ternyata jatuh cinta pada San. Won sendiri mempunyai ambisi yang kuat. 

Sementara itu, "The King Loves" merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wangeun Saranghanda". Drama ini rencananya bakal mulai ditayangkan pada 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar