photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook dan Lee Jong Suk Peluk Boneka di Iklan Lotte, Unyu Siapa?


Kepo Terkini- Lotte Duty Free mengontrak sejumlah aktor untuk menjadi bintang iklan mereka.  dan  yang tahun ini sedang populer lewat drama masing-masing menjadi model baru pusat perbelanjaan besar di Korea tersebut. 

Tanki's Family yang merupakan brand mainan dan alat tulis rekanan Lotte berbaik hati merilis foto Lee Jun Ki, Ji Chang Wook dan Lee Jong Suk mengiklankan produk mereka. Sesuai dengan target konsumen yang pastinya anak-anak, mereka berpenampilan unyu mengenakan atasan dengan warna cerah. 

Lee Jong Suk dan Ji Chang Wook kompak berpose unyu sambil memeluk boneka. Ji Chang Wook yang tampil ganteng mengenakan atasan merah memamerkan senyum manisnya. Sedangkan Jong Suk yang super unyu dibalut atasan pink justru terlihat lebih menggemaskan ketimbang boneka yang dipeluk. 

 

Lain halnya dengan  yang lebih dulu digaet sebagai bintang iklan Lotte. Kekasih   itu hanya berdiri keren tanpa membawa boneka apapun. 

Berbeda dengan aktor-aktor di atas, Lee Jun Ki tak perlu memeluk satu pun boneka. Bintang drama "Scarlet Heart Ryeo" ini hanya tersenyum manis dikelilingi alat tulis yang dikemas unyu. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar