photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terkejut Saat Jerman Bantai Brasil, Ozil Akui Meminta Maaf Kepada Luiz


Kepo Terkini - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku ia sempat mengucapkan permintaan maaf kepada David Luiz, setelah Tim Nasional Jerman mengalahkan Brasil dengan skor telak 7-1 pada babak semifinal Piala Dunia 2014.

"Semua orang mengetahui pertandingan antara Jerman dan Brasil pada Piala Dunia 2014, dengan skor 7-1. Tentu setiap pemain di lapangan saat itu, termasuk saya, merasa terkejut. Setelah 30 menit kami sudah unggul 5-0, dan bertanya apa yang terjadi di sini," ujar Mesut Ozil dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​London Evening Standard.

Brazil v Germany: Semi Final - 2014 FIFA World Cup Brazil
Pada pertandingan tersebut, Tim Nasional Jerman mampu mencetak lima gol ketika pertandingan baru berjalan selama 29 menit, dengan empat dari lima gol dicetak dalam waktu enam menit.

Jerman keluar sebagai pemenang pada pertandingan itu dengan skor akhir 7-1, memastikan mereka lolos ke final dan pada akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan Argentina pada babak final dengan skor akhir 1-0 melalui gol Mario Gotze pada babak perpanjangan waktu.

"Apabila anda kalah dalam pertandingan besar seperti itu di kandang, dan anda melihat pemain dan penonton menangis, anda ikut merasa sedih dengan mereka. Jadi saya datang kepada David Luiz dan meminta maaf kepadanya.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa Brasil adalah negara yang luar biasa dengan penduduk yang luar biasa. Kami mendapat banyak pelajaran di sini," tutup Ozil mengenai pertemuan antara Jerman dan Brasil.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar