photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Buktikan Tak Sekedar Cantik, Ini Proyek Baru Suzy miss A


Kepo Terkini - Usai menyelesaikan syuting serial "Uncontrollably Fond", kini terlibat dalam sejumlah proyek. Tak hanya pemotretan iklan dan wawancara, Suzy rupanya juga terlibat dalam sebuah proyek amal.

Belum lama ini Suzy mengungkapkan tentang proyek amalnya ini melalui siaran Naver V app secara langsung pada Selasa (8/11). Proyek amal ini diberi nama "Let's Share the Heart".

Suzy bekerja sama dengan majalah fashion Allets dan Naver V app untuk mengkampanyekan proyek amal ini. Mereka akan menjual sejumlah busana untuk proyek tersebut.

Dalam siaran live-nya ini Suzy tampak menjalani sebuah pemotretan dengan pohon Natal sebagai latar belakangnya. Kekasih ini terlihat cantik mengenakan gaun yang memamerkan bahunya.

Bukan hanya menjelaskan tentang pemotretannya, Suzy juga sempat mengungkapkan pesannya untuk para penggemarnya. "Tetaplah hangat," ujar Suzy sembari tersenyum.

Saat ini cuaca di Korea Selatan memang semakin dingin karena musim dingin segera datang. Di pemotretan itu Suzy akan mengenakan sejumlah busana musim dingin.

Sementara itu, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Suzy juga tengah menyiapkan album solonya. Sayangnya, belum ada pengumuman pasti kapan album solo Suzy ini akan dirilis. Namun kabarnya, album tersebut diperkirakan akan dirilis sekitar akhir tahun ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar