photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pogba Bermain dengan Rasa Sakit Kala United Kalahkan Swansea City


Kepo Terkini - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyatakan bahwa dirinya bermain dengan rasa sakit saat timnya bermain kontra Swansea City di pekan ke- 11 Premier League, Minggu (6/11).

Seperti diketahui, saat United bermain kontra Fenerbahce dalam lanjutan pertandingan Europa League, Jumat (4/11), Pogba ditarik keluar karena mengalami masalah dengan lututnya, namun dirinya tetap menjadi pilihan Jose Mourinho di pertandingan kontra Swansea City. United pun berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dengan meraih kemenangan 3-1, Pogba pun berhasil menyumbangkan satu gol bagi The Red Devils.
 Saya selalu mengatakan, jika Anda melakukan semua hal dengan kepala Anda, maka hal-hal baik juga akan mengikuti. Cedera saya memang belum pulih, cedera itu masih ada pada diri saya, tetapi, saya merasa cukup fit untuk bermain, dan saat pelatih memasukkan nama saya ke dalam line up, maka saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya." ujar Pogba pada MUTV, seperti dilansir ​Mirror.

Pemain berusia 23 tahun ini pun kembali masuk dalam skuat Tim Nasional Prancis yang akan menghadapi Swedia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 pada Sabtu (12/11) dini hari WIB dan pertandingan persahabatan kontra Pantai Gading pada Rabu (16/11) dini hari WIB.

Paul Pogba mulai bergabung bersama Manchester United di bursa transfer musim panas 2016, ia dibeli dari Juventus dengan mahar 89 juta poundsterling, transfer Pogba saat itu menjadi transfer pemain termahal di dunia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar