photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Keberatan Gelar Perkara Terbuka, Ahok: Seluruh Dunia Bisa Nonton


Kepo Terkini - Kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menjadi perhatian banyak orang. Bahkan, Presiden Joko Widodo baru-baru ini sempat menyarankan agar gelar perkara kasus ini dilakukan secara terbuka.

Mengetahui saran tersebut, Ahok sendiri mengaku tidak keberatan. "Ketika orang penuh prasangka, curiga, enggak kenal. Ketika itu dibuka sidangnya, berita acara kan sudah keluar, juga divideoin," ujar Ahok.

Menurut Ahok, jika gelar perkara dilakukan secara terbuka maka akan ada transparansi. Dengan begitu akan terhindar dari segala macam kecurigaan.

"Itu kan dibuka, kalau disiarkan Indonesia, seluruh dunia nonton. Orang bisa tahu dong kamu ada niat atau nggak. Saya kira ini cara yang paling tepat yang sudah kami lakukan sejak di Jakarta," imbuh Ahok.

Sementara itu, Ahok sendiri telah mendatangi Mabes Polri, Senin (7/11). Ia memenuhi panggilan untuk diperiksa terkait kasus tersebut. Cagub DKI itu menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh penyidik selama kurang lebih 9 jam.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar