photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nicolas Cage Jalan Bareng Lagi Sama Mantan Istri, Netter: Anaknya Korea Banget


Kepo Terkini - Cukup lama tak terdengar kabarnya, aktor mendadak jadi pusat perhatian netter belum lama ini. Ya, Nicolas kepergok jalan bareng lagi dengan mantan istri ketiganya, Alice Kim yang keturunan Amerika-Korea.

Tak hanya berdua, Nicolas dan Alice juga menggandeng putra mereka. Ketiganya kelihatan harmonis saat tertangkap kamera berlibur bersama di Disneyland.

Nic tampil kasual mengenakan, kaos, celana jins dan berjas. Sedangkan sang mantan istri cantik dalam balutan kaos panjang, hotpants dan sepatu boots.



Kebersamaan ketiganya yang diunggah situs Newsen sukses membuat netter Korea salah fokus. Mereka lantas menyoroti putra Nic dan berspekulasi sendiri-sendiri. Menurut sebagian besar netter, wajah sang putra lebih sangat Korea dan malah tak ada mirip-miripnya dengan Nicolas Cage.

"Anaknya mengambil banyak gen dari ibunya. Wajahnya seperti orang Korea murni," kata salah satu netter. "Sumpah itu beneran anaknya? Lihat deh, Korea banget mukanya," celetuk netter. "Mereka harusnya tes DNA. Anaknya nggak terlihat mirip Nicolas sama sekali," sahut yang lainnya.

Sementara itu, Nicolas Cage dan Alice Kim bercerai sekitar pertengahan 2016 setelah membina rumah tangga selama 12 tahun. Tak lama setelah berpisah dari Alice Kim, Nicolas Cage sempat disebut sudah punya pacar baru mengingat fotonya bersama seorang gadis Jepang beredar di internet.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar