photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Real Madrid Dapat Kabar Buruk Jelang El Clasico


Kepo Terkini- Real Madrid kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat gelandang Toni Kroos saat menghadapi rival abadinya Barcelona pada laga La Liga bertajuk El Clascio bulan depan. Kroos mengalami cedera metatarsal.

Pemain berkebangsaan Jerman itu mengalami cedera retak metatarsal kaki kanan saat membantu Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Leganes di ajang La Liga akhir pekan kemarin.
 Cedera tersebut membuat eks pemain Bayern Muenchen itu harus absen lama. Biasanya pemain yang mengalami cedera seperti Kroos perlu waktu selama dua bulan untuk menyembuhkannya.

Bila benar harus absen dua bulan maka Kroos akan melewatkan banyak laga penting Madrid seperti saat bersua Atletico Madrid dan Barcelona. Begitu juga dengan dua laga Liga Champions kontra Sporting Lisbon dan Borussia Dortmund.

Kroos juga tidak bisa diturunkan Jerman untuk melawan San Marino pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016) serta Italia pada pertandingan uji coba empat hari kemudian.

Cederanya Kroos bakal sangat memusingkan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Kroos merupakan pemain tak tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Zidane bakal makin repot karena Casemiro juga belum bisa bermain akibat cedera patah kaki. Praktis Zidane cuma bisa mengandalkan Luka Modric dan Mateo Kovacic di lini tengah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar