photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seohyun Tampil Cantik dan Anggun Bak Bangsawan di Yegreen Musical Award


Kepo Terkini - Kecantikan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya, penyanyi kelahiran 1991 itu sudah menarik perhatian lewat wajah cantik dan suara merdu yang ia miliki.

Seohyun hadir di acara Yegreen Musical Award yang digelar pada Senin (7/11) kemarin. Di acara yang dihelat untuk memberikan apresiasi kepada insan musikal tersebut, pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu tampil mempesona.



Mengenakan gaun hitam semi transparan dengan hiasan renda, Seohyun sukses membuat mata menoleh lewat kacantikannya. Pelantun "Lion Heart" itu melengkapi penampilannya dengan kalung choker warna senada serta rambut digelung yang membuatnya terlihat semakin anggun.

"Wow, nggak cuma wajahnya saja yang cantik, bentuk tubuhnya juga. Gaun itu kelihatan sempurna dipakainya karena bodinya bagus," komentar netter. "Maknae sekarang sudah jadi lady yang menawan," kata netter lainnya. "Dia bikin aku teringat cewek-cewek bangsawan di film-film lawas," ujar yang lain.

Sementara itu, drama "Scarlet Heart: Ryeo" yang dibintangi Seohyun baru saja habis masa tayangnya. Di drama ini, penyanyi 25 tahun tersebut beradu akting dengan , serta .

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar