photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terkait Kondisi Mourinho di Man United, Drogba Angkat Bicara


Kepo Terkini - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengalami kesulitan pada musim perdananya di tim. Diharapkan bisa langsung mengangkat tim ke level yang lebih tinggi, performa Setan Merah saat ini masih inkonsisten.

Padahal Mourinho sudah diberikan dana besar untuk mendatangkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, hingga Eric Bailly.

Salah satu striker kesayangan Mourinho saat di Chelsea, Didier Drogba pun angkat bicara. Dia memiliki pandangan tersendiri tentang Mourinho saat ini.

"Mourinho berada pada situasi berbeda ketimbang klub-klub yang dia latih sebelumnya," ujar striker tertajam asahan Mourinho kepada ​RTL.

Chelsea v Burnley - Premier League

"Melatih Man United adalah tantangan besar untuk dia. Sehingga saya pikir dia butuh waktu untuk membangun tim yang benar-benar sempurna," pungkas dia.

Man United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dan berbeda delapan poin dengan Liverpool di puncak klasemen.

Mourinho jelas harus cepat-cepat memberikan kestabilan, agar fans juga yakin bahwa tim kesayangan mereka berada di tangan yang tepat. Bukan dilatih oleh Mourinho yang gagal dan dipecat Chelsea musim lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar