photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PORTUGAL VS LATVIA 14 November 2016

PORTUGAL VS LATVIA

14 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Portugal Portugal
vs.
Latvia Latvia 



Prediksi Portugal vs Latvia 14 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Senin ini – Match day ke-4 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup B, Jawara Eropa Portugal mendapatkan jadwal empuk menjamu Latvia di Estádio Do Algarve, Senin 14 November 2016 pukul 02:45 WIB.

Perjalanan Portugal untuk meraih Euro 2016 bisa dikatakan di raih dengan hasil membosankan, dengan mereka gagal untuk memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka dari turnamen di waktu normal dan membutuhkan gol extra time dari pemain pengganti melawan Prancis di mana laga berjalan dengan skor kacamata di waktu normal. Taktik jitu ala Santos terbukti efektif pada akhirnya, tetapi mereka jarang mencetak gol dalam turnamen itu.


Pasca Euro 2016 mereka masih bisa menang dengan skor besar 5-0 atas tim anak bawang Gibraltar dalam pertandingan persahabatan sebelum kalah 2-0 di Swiss pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia mereka. Mereka telah bangkit kembali dengan menghajar Andorra dan Kepulauan Faroe masing-masing dengan skor 6-0 .


Kapten sekaligus pemain kunci Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dari 12 gol timnya, sementara striker muda Andre Silva telah mencetak empat gol .


Empat dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah melihat mereka menang dengan setidaknya lima gol, dan itu akan membuat Latvia sangat khawatir
.

Latvia memulai kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan tipis atas negeri kecil Andorra, tetapi sejak itu mereka telah kalah 2-0 baik dari Kepulauan Faroe atau Hungaria.

Head to head, Portugal menang dalam 4 pertemuan terakhir melawan Latvia.


Bek Real Madrid Pepe absen karena cedera, sementara bek veteran Ricardo Carvalho sudah tak masuk skuad. Superstar Cristiano Ronaldo dengan 66 gol berharap menambah koleksinya , dengan Nani akan menjadi patnernya lagi. Striker 21 tahun Andre Silva berharap kembali meneruskan awal karier gemilang timnas begitu juga gelandang muda Renato Sanches.

Tamu bek Veteran Kaspars Gorkss akan menjadi kapten tim dengan midfielder Aleksejs Visnakovs dan striker Girts Karlsons adalah top skor dengan masing-masing mencetak 9 gol. Defenders Marcis Oss dan goalkeeper Kaspards Ikstens dua pemain dalam skuad yang belum mendapatkan cap..




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar