photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Brooklyn dan Chloe Moretz Putus, David Beckham Malah Mengaku Bangga


Kepo Terkini - Hubungan dan telah berakhir beberapa waktu lalu. Seperti tak ada drama, putusnya hubungan asmara mereka tampaknya sudah disepakati kedua belah pihak.

Pasca putus, baik Brooklyn maupun Chloe sendiri juga tak terlalu terbuka berbicara kepada media terkait hubungan mereka. Akan tetapi, baru-baru ini ayah Brooklyn, akhirnya ikut angkat bicara.

Rupanya, David Beckham justru mengaku bangga atas tindakan Brooklyn tersebut. Bukan soal kandasnya hubungan asmara sang putra melainkan cara Brooklyn yang dianggap elegan dalam menghadapi dirinya maupun media setelah putus cinta.

Suami ini menilai, keputusan Brooklyn tetap tinggal diam pasca putus adalah hal yang tepat. "Kami selalu bilang 'Bersikaplah penuh hormat', dan dia melakukannya," ujar David Beckham singkat seperti dilansir dari TV3.ie.

Sementara itu, David Beckham dan Brooklyn Beckham sendiri memang lebih bersikap terbuka satu sama lain, apalagi masalah perempuan. Tetapi meski terbuka dengan Brooklyn, David mengaku masih belum terpikir apakah kelak akan bisa bersikap sama jika dengan putrinya, Harper Beckham.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar